Citra – Medsos – Kopi.

0

Secuil citra dalam menjaga konsistensi diri, jadinya ngopi.

CIMAHI, akwnulis. Sebuah kekuatan rasa akan hadir dengan kerjasama apik dari aneka kata yang terserak berbeda. Dirajut dengan perlahan dan hadirkan kalimat yang mengikat niat. Meskipun bisa hadir sebuah dampak untuk menggiring sidang pembaca mengkristalkan persepsi tentang keseharian seseorang.  Apalagi dilengkapi dengan sajian video via youtube, reel-instagram dan tiktok, maka kristalisasi aktivitas begitu mengemuka.

Padahal….

Apa yang dilihat di medsos dan atau ditulisan blog tersebut hanya sebagian kecil saja serpihan fragmen kehidupan yang secara sadar ditampilkan demi alasan tertentu. Tentu kalau mayoritas adalah berpegang pada nilai eksistensi dengan indikatornya ramainya jempol serta komentar serta akhirnya viral… dan terkenal.

Tetapi ada juga yang ikut-ikutan karena dianggap tidak gaul jika nggak meramaikan jagad medsos, tapi ternyata setelah dapet respon dari netizen… malah keterusan serta ternyata rasanya menyenangkan.

Meskipun secara pribadi, memang sekarang sudah tidak bisa mengelak dengan perkembangan jaman yang begitu cepat. Termasuk eksistensi di media sosial yang akhirya tetap ikut posting di medsos, tentu dengan filterisasi pribadi yang ketat.

Nah kalau blog pribadi ini, diihtiarkan istiqomah bin konsisten, tulis apapun temanya meskipun tema utamanya adalah Ngopay dan Ngojay serta Mantay alias Seputar Kopi, kolam renang dan mereguk vitamin-Sea di pantai.

Juga sekarang sedang menggiatkan upload di akun youtube dan mencoba mendaki untuk memenuhi target minimal monetisasi, jadi jangan bosan dukung dengan like, share, subscribe dan juga komen yaaa…. akunnya ini ya : @andrie kw.

Termasuk cerita kisah nyata tentang musibah patah kaki dan operasinya, berurutan diposting dan ternyata banyak pembaca yang menilai ini cerita fiksi bin rekaan saja hehehe…. maklum karena seringnya menulis cerita fiksi bin rekaan saja.

Maka bagi para penikmat tulisanku ini, semoga tetap berkenan meluangkan waktu untuk membaca dan menikmati untaian kata yang mungkin miliki makna atau minimal silaturahmi virtual tetap terjaga.

Sebagai penutup, maka kita tampilkan photo sajian kopi arabica halu poek banana yang di seduh dengan bejana dan gelas kaca senada. Urusan rasa dan pengalamannya serta tempatnya nanti ditulisan pada postingan selanjutnya. Selamat malam semua, Wassalam (AKW).

Author: andriekw

Write a simple story with simple language, mix between Indonesian and Sundanese language.

Leave A Reply

Your email address will not be published.