Toyota Kijang Innova Diesel Atau Bensin, Mana yang Lebih Laris?

0

Mobil Innova terbaru diesel lebih laku di pasaran

Apabila saat ini Anda sedang mencari informasi tentang mobil Innova maka silahkan simak pembahasan ini sampai selesai. Kita ketahui bersama kalau mobil Kijang Innova ini merupakan salah satu mobil MPV yang dimiliki oleh Toyota.

Salah satu mobil Innova yang menjadi andalan Toyota dari tahun 2015 sampai sekarang adalah Innova Reborn. Kemudian pada tahun 2017 kembali muncul varian Venturer dengan gaya yang lebih elegan.

Kita ketahui bersama kalau mobil Toyota ini menawarkan dua varian mesin. Varian mesin yang pertama adalah mesin diesel dengan tenaga 2.393 cc FTV dengan VNT Intercooler. Tenaga yang dihasilkan mampu 147 dk dengan torsi 343 Nm pada mobil tipe manual. Kemudian ada juga mobil kijang dengan tipe otomatis mampu menghasilkan tenaga 147 dk dengan torsi 359 Nm.

Varian kedua mobil kijang Innova ini menggunakan mesin bensin dengan 1.998 cc 1TR-FE Dual VVT-i. Mobil ini mampu menghasilkan tenaga dengan kecepatan 137 dk dan dengan torsi 183 Nm. Mesin bensin ini kemudian dikombinasikan dengan transmisi manual dengan percepatan 5. Untuk versi yang otomatis ini dengan percepatan 6.

Kijang Innova Mesin Diesel Lebih Diminati Daripada Tipe Bensin

Pada kenyataannya di lapangan mobil kijang Innova dengan tipe diesel ternyata lebih dikagumi dan diminati kalangan masyarakat dibandingkan dengan Kijang tipe bensin.

Banyak orang suka dengan tipe diesel, alasan utamanya adalah menawarkan performa yang yang lebih tangguh dan pastinya lebih irit konsumsi BBM. Selain itu bahan bakar yang digunakannya pun lebih murah. Tentu inilah yang membuat mobil diesel ini lebih diminati di Indonesia.

Memang harga mobil Innova kijang dengan mesin diesel harganya lebih mahal dibandingkan dengan harga mobil Innova dengan mesin bensin.

Akan tetapi, menjadi mobil MPV yang sudah bersejarah di Indonesia, maka kualitasnya sudah tidak diragukan lagi. Mobil Innova ini dikenal dengan mobil keluarga yang memiliki performa bagus dan didukung oleh kabin yang luas dan nyaman.

Tentunya dengan kehadiran Toyota Kijang Innova terbaru membuat Anda semakin penasaran dengan suasana baru yang ditawarkan. Pastinya lebih nyaman dengan dukungan fitur-fitur baru dan canggih. Kita lihat saja dari segi desain eksterior, tampil dengan model baru yang lebih elegan dan lebih tegas.

Perubahan yang paling terlihat dan membuatnya semakin menarik  adalah desain lampu rem dan lampu belakang yang terlihat semakin stylish.

Tak lupa sebagai mobil keluarga, Kijang Innova juga tetap konsisten dalam memberikan fitur keselamatan yang lengkap mulai dari Side Impact Beam, dan SRS Airbags. Sampai memiliki kerangka mobil dengan tipe Global Outstanding yang akan melindungi secara keseluruhan.

Kalau dilihat mobil Toyota Innova ini harganya mulai dari Rp 270 juta sampai 330 juta. Sedangkan untuk mobil kijang mesin diesel yang terbaru  dengan tipe V A atau T ini merupakan varian yang paling mahal.

Bagi anda yang tertarik untuk mendapatkan mobil kijang Innova terbaru, maka Anda bisa datang langsung ke dealer Auto2000. Dimana sebagai dealer resmi Toyota di Indonesia mampu memberikan produk yang terbaik, banyak promo menarik, sparepart bagus, dan lainnya. Untuk mengetahui harga mobil Toyota Innova terbaru anda bisa kunjungi situs resminya auto2000.co.id.

Apabila Anda memilih dealer Auto2000 maka Anda akan mendapatkan one stop service. Jadi anda akan mendapatkan pelayanan mulai dari penjualan, servis mesin, ketersediaan suku cadang dan lainnya. Sehingga dengan Auto2000 anda akan lebih mudah mendapatkan mobil impian dengan mudah dan cepat.

Demikianlah penjelasan singkat mengenai mobil kijang Innova terbaru 2020 yang sukses menjadi pilihan keluarga Indonesia. Untuk mendapatkannya Anda bisa mengunjungi dealer Auto2000 di kota Anda.

Semoga penjelasan ini bermanfaat dan menambah wawasan Anda akan mobil Innova terbaru.

Leave A Reply

Your email address will not be published.